Saya bodoh, pembohong dan sinting.

Mereka bilang, tunjukkan jati dirimu.
Lalu ku berbuat seperti apa yang kupahami.
Kemudian mereka teriak, dasar bodoh, bikin malu saja, jaga citra kita.
Oke, saya bodoh, saya tidak tahu soal pencitraan.

Ada yang berkata, kamu harus terbuka pada kami, bukankah kita saudara? 
Kuceritakan sebuah kisah yang sepatutnya kusimpan sendiri, tapi mereka memang penjilat yang lihai, mencari muka dan melempari wajahku dengan kotoran, katanya "hahaha dasar kau pembohong, tukang khayal".
Oke,  saya pembohong.

Dilain waktu, 
Wah senang sekali berbicara denganmu, pendengar yang baik, aku bisa bercerita apa saja yang kuinginkan.
Lalu dilain kesempatan, aku bertindak tidak sebagai pendengar, aku bercerita semauku, dan dia berkata "kamu sinting yah, membuang buang waktuku"
OKe, saya sinting.

Tak ada tempat untukku, tapi selalu ada tempat untuk mereka yang datang kepadaku. :) #downer
Yes, i am idiot

0 Komentar