Hati-hati, Aku hanya butuh spermamu

Hati-hati denganku, jangan pernah bicara soal cinta, rasa, ahh apalah itu semua, aku hanya butuh spermamu.

Hati-hati denganku, jangan pernah menganggap lebih, jangan pernah bermain hati, jangan sekali-kali berpikir membuatku sedih, aku tak akan peduli. Aku hanya butuh spermamu.

Hati-hati denganku, aku tak butuh kamu jika ku bilang tak butuh, karena jika kau datang di saat aku tak butuh, kau akan pulang tanpa spermamu, atau saluran pengeluarannya.

Hati-hati menjaga tubuhmu, rawat jemarimu dan otot lenganmu, rawat kulitmu agar mewangikan keringat dan aromamu, simpan hatimu untuk kekasihmu, karena aku hanya butuh spermamu.

Berani datang padaku? Berani menyimpan spermamu. Karena separuh hatiku yang tersisa untuk kamu yang berani datang menyimpan sperma saat aku butuh, dan aku akan selalu butuh.

Sampai jumpa masa depan.

0 Komentar