Gerutu Bunga Bangkai

Dan sampai pada deras hujan 16 juli 2016 ini, gemuruhnya adalah keluhku, sebanyak apa ia membuat orang orang menggerutu sebesar itu pula kekesalanku yang entah kutujukan pada siapa
Akulah sempurna
Bohong, dia tahu sekedarnya
Akulah yang bisa
Tidak, aku tidak tahu apapun
Akulah idola
Terkutuk, najis bagimu jika tahu bagaimana aku
Bagaimana aku
Siapa aku
Seperti apa diriku
Jangaaaaaaan..
Jangan, mengenalku hanyalah satu kesalahan yang akan kau lakukan seumur hidupmu
Aku pecundang, aku pecundang, aku hanyalah pecundang
Siapa yang menginginkan pecundang gila sepertiku
Tak ada yang bisa kulakukan selain mengaduh, mengeluh,menggerutu
Aku ingin bebas dari diriku
Aku bermimpi perpisahan jiwa dan raga mampu membebaskanku tapi aku belum siap, sebab itu butuh kekuatan untuk sebuah tanggung jawab lain yang belum kupersiapkan
Aku lelah
Aku lelah
Aku lelah
Tapi aku tak berhenti melangkah
Aku melangkah dengan gagah
Dan kau melirik mengganggapku sebagai bunga
Ya aku bunga yang dipuja
Dipuja tapi tak kan kau sentuh
Bunga bangkai sepertiku.

1 Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus